28
Dec
07

ironman & Hulk 2

Incredible Hulk 2… bah berita baru dpt dr beberapa blog bakal tayang film2 keren di taun 2008 ntar ni, diantaranya HuLK 2 film yg sukses pada film pertamanya ini bakal di rilis lagi. di film pertamanya si hulk belum mati dan masih tetap hidup di sebuah hutan mungkin bakal di lanjutin dari tempat itu. kayaknya bakal lebih seru tungguin jd aja deh ok ^^


wah memang tahun 2008 ini bakal banyak tayang film2 keren nih jd gak sabar buat nonton smua ^^ seperti film Ironman, Film yang diambil dari versi animasinya IRONMAN dirilis kembali dalam bentuk nyata, apa istilahnya yah gak tau ^^.


Klik disini untuk lihat trailer.

dijamin nih film keren punya jd tunggu kedatangannya di bioskop2 dikota anda hehe ^^


0 Responses to “ironman & Hulk 2”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


a|iM aSaKuRa b|oG




PeAcE n HaVe FuN gUy`s





Alim Hadi
Alim Hadi
Create Your Badge
December 2007
M T W T F S S
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

sTaTiSt|k b|og

  • 38,728 PeNgUnjUnG

%d bloggers like this: