29
Dec
07

KuNgFu pAnDA


Pernah kebayang nggak kalau Panda, hewan pemalas yang kerjanya cuma makan dan tidur, sekarang sudah bisa kungfu. Nah, yang kayak gitu cuma ada di film animasi garapan dreamworks. Rencananya filmnya itu bakalan bertabur bintang Hollywood plus Hongkong juga. Diantaranya terdapat Jack Black, Dustin Hoffman, Jackie Chan dan Lucy Liu.

Filmnya sendiri berkisah tentang seekor panda bernama Po yang nggak pernah cari masalah dengan siapapun. Tiba-tiba Po yang diperankan oleh Jack Black ini harus terpilih untuk mengikuti kompetisi beladiri. Po yang memang nggak jago beladiri, mesti belajar kungfu dengan seorang Master Shifu yang diperankan oleh Dustin Hoffman. Po harus melawan Jackie Chan yang dalam film ini akan mengisi suara Master monkey, yang cara berkelahinya bakalan disesuaikan dengan gayanya Jackie. Bersama Jackie, Lucy Liu juga akan berperan sebagai lawan Po dengan gelar Master Viper.

Film animasi komedi ini juga akan dipenuhi dengan kelucuan yang bisa bikin penontonnya capek ketawa. Sebenarnya ide kungfu Panda yang pandai bela diri, bukanlah hal yang baru. Karena game Tekken yang biasa dimainkan pada playstation, telah lebih dulu punya panda yang jago kungfu juga. Nah, kita tunggu aja deh panda mana yang lebih jago kungfu.

liat beberapa poster lainnya disini


0 Responses to “KuNgFu pAnDA”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


a|iM aSaKuRa b|oG




PeAcE n HaVe FuN gUy`s





Alim Hadi
Alim Hadi
Create Your Badge
December 2007
M T W T F S S
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

sTaTiSt|k b|og

  • 38,728 PeNgUnjUnG

%d bloggers like this: