05
Mar
08

SuperHero Movie

https://i1.wp.com/img205.imageshack.us/img205/7319/superheromoviegallerypoxm9.jpg

Genres: Comedy
 
Release Date: March 28th, 2008 (wide)
 
Distributors:

MGM Distribution Company


wow sukses buat film scary movie, skrng para aktor pada main di movie barunya nih

SuperHero Movie

https://i1.wp.com/img526.imageshack.us/img526/9859/drakebell1ka1.jpg

Starring: Christopher McDonald, Leslie Nielsen, Marion Ross, Jeffrey Tambor, Brent Spiner
Directed by: Craig Mazin
Produced by: Bob Weinstein, Robert K. Weiss, Craig Mazin

untuk judul pertamanya film ini mengisahkan seorang pelajar yg selalu sial idupnya wew… sampe suatu saat dia dpt kekuatan misterius dari seekor capung hijau yg ngebuat dia hebat n kuat layaknya superhero lainnya.

film ini sepertinya pelesetan dari spiderman movie pertama, yah dengan adegan khas n kocak ala scarie movie.. film ini mungkin bakal laris.. jangan sampe kek meet spartan jijai ane nontonnya wew…😦 film yg disuguhi dengan berbagai adegan drama, komedi, hiburan yg wah buat para co2 nih pasti hahaha… ada tante PAM bo… “tombo ngantuk” klo om tukul bilang hihi..

 https://i2.wp.com/img106.imageshack.us/img106/3589/superheroun4.jpghttps://i2.wp.com/img517.imageshack.us/img517/4765/drakebell2qc4.jpg

so tungguin aja di bioskop2 kesayangan anda, klo diluaran sih tayang tgl 28 maret 2008 ini. ya untuk indo gk jauh2 amat deh so tungguin aja dah hihi..

sumber : http://movies.yahoo.com/movie/1809267294/info


1 Response to “SuperHero Movie”


  1. April 13, 2008 at 4:40 am

    wa must see movie ni! asekkk nonton ah😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


a|iM aSaKuRa b|oG




PeAcE n HaVe FuN gUy`s





Alim Hadi
Alim Hadi
Create Your Badge
March 2008
M T W T F S S
« Jan   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

sTaTiSt|k b|og

  • 38,728 PeNgUnjUnG

%d bloggers like this: