22
Dec
09

masi ingat dengan kera sakti?

haha.. kata nak2 kecil sekarang kera sakti ditayangin lagi disalah satu stasiun tv swasta di indonesia jd kepikiran buat nyari2 tokoh2 pemeran film kera sakti tu n post disini, ahirnya dpt di situs http://www.indonesiangamer.com.

nyok kita liat.. ^^

Journey to the west atau yang biasa kita kenal dengan judul Perjalanan ke Barat adalah 1996 Hong Kong serial TV yang diproduksi oleh TVB, berdasarkan novel klasik China dengan nama yang sama. Dalam serial ini, sang kera sakti diperankan oleh ****y cheung.

pada tahun 1998, TVB kembali membuat serial Journey to the west season ke 2, tapi ****y cheung tidak memerankan si kera sakti melainkan di gantikan oleh Benny chan karena ada suatu masalah dengan produsernya..

kalian semua pasti pernah nonton kera sakti kan di indosiar? film ini berawal dari sebuah batu yang tetap utuh walaupun beribu-ribu musim telah berlalu, hingga akhirnya batu ini meledak dan lahirnya si go kong kecil. go kong kecil tanpa tujuan selalu berkelana kemana-mana. hingga akhirnya dia menemukan sebuah perguruan dan perjalanan pun berlanjut.. kepanjangan klo diceritain semua…..

Ini para pemain dalam journey to the west (sori nggak bisa di sebutin semua)……

1. Dicky Cheung as Sun Gokong

Dicky Cheung sekarang

2. Kwong Wa as Tong SamChong

Kwong Wa sekarang

3. Wayne Lai as Cu PatKay


4. Evergreen Mak as Sha Wujing

Evergreen Mak sekarang

5.

Gordon Liu as siluman kerbau

Gordon Liu sekarang

6. Ho Mei Tian as Na Zha

Ho Mei Tian sekarang

7. Joe Ma as Dewa Er Lang

Joe Ma sekarang

season 2

1. Benny Chan as Sun GoKong

Benny Chan sekarang

2. Derek Kwok as Kera Tum pey

Derek Kwok sekarang

3. Louisa So Yuk Wah as Ibunya Er Lang

Louisa So Yuk Wah sekarang

4. Mimi Lo as Na Zha

Mimi Lo sekarang

segitu dl ja kayaknya ^^

thx dah mw berkunjung n baca..


4 Responses to “masi ingat dengan kera sakti?”


  1. 1 ade
    December 31, 2009 at 4:05 am

    dewi kwan im-nya mana?

  2. 2 ade
    December 31, 2009 at 4:06 am

    yang ****y cheung nya itu harusnya “Dicky cheung”hehehe^^

  3. February 7, 2010 at 2:24 pm

    @ade :
    thx dah comment ^^
    dewi kwan im nya masi dicari hehe.. ^^
    ya thx dah kasi penjelasannya kmrn lupa edit nama dickynya ^^

  4. 4 rio_roman
    February 11, 2010 at 4:25 am

    tooooooooooop daaaaahhhhhhhh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


a|iM aSaKuRa b|oG




PeAcE n HaVe FuN gUy`s





Alim Hadi
Alim Hadi
Create Your Badge
December 2009
M T W T F S S
« Sep   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

sTaTiSt|k b|og

  • 38,728 PeNgUnjUnG

%d bloggers like this: